I made this widget at MyFlashFetish.com.

Friday, March 4, 2011

GAMES HOTEL 626

Buat yang suka main Web Based game, Hotel626 adalah game yang ga boleh dilewatkan. Game Horror interactive yang maennya cuman modal Browser, mouse, otak dan yang pasti keberanian.
Sekuel pertama dari asylum626 yang dibuat oleh Snack Strong ini cukup membahayakan buat dimaenin sama orang yang penakut dan jantungan. Hotel626 cuma cerita singkat tentang orang yang baru saja check in kedalam hotel ini yang tak lain adalah “ANDA” yang rupanya banyak kejadian-kejadian yang mengharusi anda harus segera keluar/check out dari hotel suram ini. Untuk segera check out, pemain hanya perlu melewati 10 tahap/misi.
Untuk 10 misi tersebut, akan ada dibawah ini dan juga Walkthroughnya.
Untuk Mulai, ayo klik Hotel626, register dan mulai login.
Game ini mengharuskan anda memainkannya diatas jam 6 Sore, karena akan menambah rasa mencakam bila memainkannya malem2 (Mudah-mudahan anda bukan pengecut).
Tpi bila memainkannya siang2, manipulasi saja jam di computer anda (Selamat tinggal Keberanian)
Let’s Play, Sekarang kunci pintu kamar anda, matikan lampu, pasang Earphone,
jangan lupa baca Do’a Wkwkwkwkwk
1. Only by confronting your darkest fears can you find the light
Hmmmm, cerita dimulai, Anda berada di kamar hotel sekitar jam 2 Pagi, terbangun oleh sesuatu dan keluar dari kamar dan berjalan di lorong. Ikuti saja alur bagian ini
2. One is not like the Others
Kalo ga salah disini anda dalam keadaan berlari menusuri lorong dan gerakanlah mouse untuk mengklik pintu disebelah kanan anda ketika ada kabut gelap item dihadapan anda. Kalo engga cepet2 ngeklik tuh pintu, anda akan terhisap kedalamnya.
3. She Lives in Darkness. Show her the Light.
Disini anda berada di ruangan gelap, entah kamar mayat atau kamar mandi, pokoknya gelap. Disini anda Cuma harus nyari cewe (dari jauh sih kayak kuntilanak) untuk difoto dalam kegelapan Cuma make blitz kamera tsb. Di kasih kesempatan 9 kali. Dan anda harus dapet gambar tuh cewe tepat dimukanya. Mulai merinding disini nih.
4. Just in Time
Disini lagi lari-lari nurunin tangga dan ketika ada kabut gelap, buru-buru klik pintu yang ada disamping kanan sabelom kabut darkness manangkapmu.
5. Sing me a Lullabye
Disini masuk kedalam ruangan yg ada anak kecil tidur sambil diiringi music box nina bobo. Disitu keliatan music box tersebut mau abis suaranya. Dan tugas anda adalah memutar music box 360 derajat searah jarum jam. Indikatornya ada dibawah layar. Harus disesuaikan jangan terlalu cepat, jgn terlalu lambat. Dipasin putaran mouse anda tetap di tengah2 indikator warna putih. Putar terus sampe selesai supaya si anak tidak bangun. Dijamin anda tidak ingin melihat dia bangun :D
Setelah itu, anda keluar dari kamar tersebut perlahan, dan perhatikan langkah anda agar tidak bersuara. Caranya sama seperti diatas, harus jaga keseimbangan, gerakan mouse anda pda indicator dibawah layar. Atau tidak….
6. Helpless
Disini ada yang memukul anda, dan anda terkapar pingsan sampai…
7. He knows the Way
Nah disini anda bangun dari pingsan anda, dan anda berada di BUI bersama ORGIL. Tugas anda disini adalah memecahkan clue yang terlihat di dinding-dinding. Catatlah tiap-tiap gambar di dinding beserta jumlahnya. Ga usah terlalu perhatikan ORGILnya, cuekin aja.
Berikut contoh sebagian clue-cluenya :
Spider 8
Candle 4
Horse 3
Tree 4
Hand 9
Nah, ketika sampe di depan pintu besi buat masukin kode, dengerlah baik-baik ada suara samar-samar yang menyebutkan 3 kata dari clue tersebut.
Kalo gw dapet candle, horse, spider. Berarti kodenya 4, 3, 8
8. Find Yourself a Way Out
Bila dari awal anda menggunakan webcam, carilah foto anda di tumpukan foto-foto itu. Kalo engga pake webcam, cari saja gambar “berupa lorong”. Berwarna agak kecoklatan fotonya.
9. Answer and you’ll have the Answers
Nah, disini udah tenang deh. Cuma denger baik-baik suara orang yang dari telfon tersebut. Dan ikutilah intruksi dari suara itu.
10. Your Check out time is Now
TAMAT, sekarang anda berhasil keluar dari Hotel setan tersebut dengan nafas tersengal-sengal. Tapi…ada sesuatu yang mengikuti anda……….
Tolong jangan lihat kebelakang !!
CREA:SPRINKLEZIZAH

No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

my pet haha give they food

kasih makan ya kasian

diantara kelima cowok ini mana yang kamu suka?