I made this widget at MyFlashFetish.com.

Friday, March 4, 2011

CURCOL

this is the first time to me to curcol to kaliann.hahahha
mungkin ini agak frontal tapi biarlah orang ini blog sayaaa.
disini gw bakal cerita tentang seseorang yang bkin gw nyaman senang and bahagia.cowok2 ini bner-bner selalu bkin gw tersenyum.ya... walaupun mereka itu artis tapi fine lah hhahah(apa coba _red).
saat ini yang gw pikirkan bagaimana gw bisa ketemu mereka???(berharap).
oke saya akan memberikan foto2 orang yang saya suka.
this is it...







name :adimas aprilio hertanto
school: sman 21


serba favo: lightsaber, manga, anime dan bercanda atau gila2an.


why like him : karena dia selalu baik sama semua orang dan dia nyambung abis sama gw.love deh kak



















name : mohammad firza uli albab

school : sman 36

serba favo : makan,bandung,manga,anime

why like him : karena dia cwok yang ngertiin gw banget.dia tuh care banget sama gw sayangnya tuhan berkehendak lain.still love you (frontal sekalee).






name : cho kyuhyun

school :Sekolah Menengah Shinchung, Sekolah Perguruan Tinggi Yumkwang, Universitas Kyunghee

serba favo : main game, nonton drama,ngebacot dst.

why like him : karena dia tipe saya sekalee (ngarep mode on).suju wajib dtng ke indo please.





oke mungkin agak frontal but i hope you don laught if you read that.
hope you enjoyy

CREA:SPRINKLEZIZAH

No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

my pet haha give they food

kasih makan ya kasian

diantara kelima cowok ini mana yang kamu suka?