I made this widget at MyFlashFetish.com.

Saturday, March 12, 2011

MY BIRTHDAY WITH MY FAMILY

kali ini sprinkle mau bahas soal ultah sprinkle kemaren tgl 11 maret.disini aku mau cerita and kasih foto2nya right.
jadi awal paginya aku udah berharap kalo aku bakal dikasih ucapan selamat sama keluarga tapi gk ada sama sekali yang ngasih aku ucapan udah  gitu berlari aku menuju sekolahh tapi di tunggu tunggu pas istirahat gk ada telepon atau sms dari keluarga.dan paling parah pas malam hari aku udah frustasi sama keluarga yg gk peduli sama ultah aku akhirnya aku mutusin untuk masuk kamar dan menangisi masalah ini (maaf agak lebay sih). nah sekitar jam 10an mata aku udah ngantuk banget akibat nangis akhirnya aku memutuskan untuk tidur namun tiba2 ada yang ngetuk pintu dan saat aku buka "HAPPY BIRTHDAY AZIZAH3x" aku kaget abis nangis ternyata aku salah pikiran klo keluarga aku gk care samam aku dan lebih2nya lagi ada banyak saudara aku yang dateng padahal itu malam banget heheh akhirnya kita merayakan bersama makan kue dan pizza(kesukaan aku lohh).hehehh
sekarang aku kasih liat yahh foto2nya
maaf klo agak gelap hehe
dan ini kado2 dari mereka walaupun dikit tapi tetap berharga di mata akuu ^_^


nahh sekian berita dari sprinkle semoga terhibur(mungkinn???)
CREA:SPRINKLEZIZAH

No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

my pet haha give they food

kasih makan ya kasian

diantara kelima cowok ini mana yang kamu suka?