I made this widget at MyFlashFetish.com.

Sunday, August 22, 2010

game kuda tomprak ala X-8

sekarang ini di X-8 lagi maraknya permainan yang menurut gw sih aneh
namanya kuda tomprak. anak kelas X-8 hobby banget mainin ni permainan
tapi jangan salah permainan ini juga bisa bikin lo sakit contohnya gw
gw liat aja perut gw sakit bgt,capek banget ketawa mulu
abisan anak2 X-8 itu klo udah ngumpul gokil2 abis and bikin suasana jadi panas (emnk di kelas udah panas hehe_red)
yang gw harapin kita bakal terus begini jangan lupain kejadian ini ya inget2 saat di X-8
tapi khusus ini yang mainin anak cowoknya kita liat yuk foto2nya














nb:lain kali foto yang cakepan ya biar lebih enak di lehat hehe

No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

my pet haha give they food

kasih makan ya kasian

diantara kelima cowok ini mana yang kamu suka?