I made this widget at MyFlashFetish.com.

Thursday, December 24, 2009

lanjutan story of my life

" eh gw bingung ya sama kalian kok kalian tega sih berbuat hal kaya gitu"jawab ku dngan penuh emosi. "lagian emang bener kan klo nisa deket lo pasti selalu ada masalah".jawab rudi "lagian clara lebih baik udahlah lo cari tmen baru aja". jawab acha. "oke klo gitu gw ergi sa pemisi". jawab ku dan pergi. yang jelas akku enggak habis pikir kok nisa segitunya ya sama gw.akhirnya bel pun berbunyi dan dengn perasaan sdih i go home.

setibanya di umah gw kaget bukan main ternyata lailatul kerumah gw"mut ngapain lo ke rumah gw". tanya ku dengan agak marah "gw cuma mau bilang klo lo masih mau kita bertiga sahabatan lo dateng ketempat biasa kita ngumpul"jawab lailatul dan pergi. dan akhirnya tanpa pikir panjang gw langsung pergi menuju tempat kita bareng-bareng suka duka kita disini. "sory gw agak telat". jawab ku pelan"gini ra gw juga enggak tau mesti gimana gw juga enggak mau mutusin pertemanan kita gitu aja". jawab nisa "terus gimana sa w tau w tuh si pembuat masalh tapi gw engak mau kita musuhan kaya gini". jawab ku dengan setetes air mata yag jatuh di pipiku."gini aja gw ada solusi gimana klo kita bikin rencana buat bikin lo ra enggak jadi si pembuat masalah lagi oke mau enggak".usul lailatul


keesokan harinya gw berusaha untuk diem da engak rame seperti biasanya sampe plang smua orang pada kaget liat gw mungkin karena perubahan gw tiba-tiba rudi dan teman-teman datang "tumben lo enggak jadi pembuat masalah lg hari ini. tapi kitakan enggak tau besok". jawab acha. "lo liat aja nanti". jawab ku dengan santai dan pergi. keesokan harinya seeti biasa gw tetap cuk dan seterusnya samapai ujian tiba selesai ujian...

mau tau kelanjutannya terus ikutin ya
-gomapta-

No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

my pet haha give they food

kasih makan ya kasian

diantara kelima cowok ini mana yang kamu suka?